Rayakan 6 Tahun Videonya di YouTube, Justin Biebier Rilis Preview Album

Bisa dibilang bahwa 2013 adalah tahunnya Justin Biebier. Why? Yap, karena eh karena nih tahun ini genap enam tahun penyanyi asal Kanada, Amerika Serikat itu mengunggah video pertamanya di akun YouTube. Karena video pertamanya yang ditemukan pertama kali oleh Scooter Braun, sang manajernya itulah cowok berambut jambul ini bisa dikenal semua umat seantero jagat seperti sekarang ini. Nice!

Demi menghormati tonggak ketenarannya itu, cowok yang akrab di sapa Biebier ini langsung mengunggah video terbarunya yang berisi preview album akustiknya di YouTube, lho. Tak lupa, Biebier juga mengaransemen salah satu lagunya dari album ‘Believe Accoustic’ yang berjudul ‘Take You’ ke dalam versi akustik, nih.

Kabarnya, sebagian besar lagu dalam album barunya itu diambil dari album Believe nih. Eiiitss… tapi ada tambahan dua lagu baru juga yang kabarnya diciptakan Biebier. Usut punya usut nih, lagu tersebut terinspirasi dari Selena Gomez, lho. Ciyee Biebier?!

Nggak hanya itu saja, rencananya Biebier dan Selena Gomez juga akan tampil bersama lagi dalam sebuah hajatan Saturday Night Live edisi Valentine lho. Semoga sukses!!!

http://www.youtube.com/watch?v=Zei4iEEuw48&feature=player_embedded#at=38

About taktrik

@mamsv_ | BEHANCE.NET/MAMSV_ | Stage Photography

Posted on Januari 20, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar